Kamis, 13 November 2014

Mimpi...

Tadi malam aku bermimpi sosok seorang yang sangat aku sayangi, ia adalah ibu Hesti Asnita Lubis guru fisika ku di pesantren dulu, ia menikah pada september 2014 sayangnya aku gak bisa hadir dalam pernikahannya, padahal hadir dalam pernikahannya merupakan impian ku dari dulu, ya mungkin saja blm rezeki aku, setelah aku alumni dari pondok sikap dia sangat cuek ke aku ya mungkin dia bukan cuek hanya saja beliau sibuk maklumlah sekertaris direktur,tapi ketika aku libur dia mengajakku jalan-jalan dan memberikan aku baju sebagai hadiah ulangtahunku makasaih ya bu, ibu memang selalu penuh dengan kejutan 😊.
Sebenarnya aku pengen cerita banyak tentang guruku yang satu ini tp mungkin lain kali aja, dan aku yakin mimpiku tadi malam itu menandakan bahwa aku sangat sangat dan sangat rindu kepada sosok guru yang sudah seperti teman kakak sahabat dan ibu bagiku, yang selalu membuatku nyaman kapan pun itu, selalu ada buat aku, selalu menjadi patner ku ketika menyelesaikan banyak masalah, makasih bu atas semuanya. I reslly miss u.....

0 komentar:

Posting Komentar