Kamis, 13 November 2014

Awalnya aku gak berani nulis blog takut garing, beraninya cuma postibg foto doang hihi tapi kayanya stlh di pikir2 gak ada gunanya utk malu. Ok mungkin sebenanya aku punya banyak cerita tp di mulai dari yang baru baru ini aja deh. 😊
Setelah lebaran aku pergi berangkat ke malaysia utk berobat tepatnya di penng, berobatnya cuma 1 hari slebihnya mah main-main keliling nalaysia, awalnya sih gak nyangka udh kelua negri walaupun masih deket dari indonesia, tapi sepulang dari malaysia aku ngerasa mimpi aku ke negara negara lainnya semakin dekat, membuat ku sangat yakin bahwa aku pasti bisa ke negara-negara yg sudah tertulis rapi di 100 impian ku, yakin bahkan sangat yakin 😃
Tgl 7 nov 2014 aku interview di almond dkt UPNVY dalam rangka mengikuti AIESEC (AIESEC adalah organisasi internasional) dan alhandulillahnya ternyata aku di terima walaupun pada waktu interview aku sangat nerpes hahah dan aku taunya klw aku di terima itu tgl 11 padahal aku di kirimin email bagwa aku lolos tgl 7 hari itu juga, itu membuat aku sangat senang dan merasa seolah-olah mimpi-mimpi aku itu bakalan jd kenyataan dan kini mimpi-mimpi itu sudah sangat dekat dengan aku, maka semangat kupun terus berkobar untuk meraihnya.
Next....

0 komentar:

Posting Komentar