Jumat, 14 November 2014

Hi.. all of you 😊
Sepertinya malam ini aku mau coret2 blog lagi, ya mengisi kekosonganlah,,,,
ok aku akan cerita tentan Syawaladiyah darmayanti she is my best friend, sekarang dia kuliah di UMSU jurusan bimbingan konseling, dari sd kami sama terus yaitu di SDN impres 114376, waw ternyata aku masih ingat hiihi, lalu kami melanjutkan sekolah ke pesantren ar-raudhatul hasanah tepatnya di payabundung Medan SUMUT, tsanawiyah dan aliyah kami lewati di sekolah itu, berarti kami sudah terhitung selama 12 tahun bersama, awalnya kami sepakat bahwa kami akan kuliah di tempat yang sama yaitu di Jakarta, tapi sayang, semuanya tdk sesuai dengan apa yang kami harapkan malahan aku kuliah di Jogja sementara diah (itu nama akrabnya) melanjutkan sekolahnya di Medan, jujur ketika kami sama2 di pindok dulu, kami jarang sekali merindukan satu sama lain, seolah olah kami tdk mempunyai ikatan, padahal setiap kali ibuku dan ayahku bahkan atau orang tunya yang datang kepesantren, kami selalu bersma menyambut mereka, lucu sekalu jika diingat ingat, dan kini aku merasakan bahwa dia itu sangat penting bagiku , aku merasa sangat kehilangan, tetapi itu semua akan terobati jika aku pukang ke Rantauprapat dan bertemu dengannya lagi, jika aku pulang kami akan selalu menyediakan waktu luang unuk kami berdua, mengahabiskan waktu dan mengukir cerita-cerita yang menurut kami sangat penting bagi kami berdua.semoga kamu akan selalu sehat ya diyah dan dalam lindungan Allah yang maha kuasa, semoga kira sama2 sukses dan bisa  menikmati hasil kerja keras kita selama ini.lain kali aku akan cerita tentang teman ku yang satu ini yahhh dahhh ..... see you again ^-^

0 komentar:

Posting Komentar