Senin, 17 November 2014

Jangan Panggi Itu Lagi Ya Kawaan :)

Numpang curhat ya..
Tadi malam kejadian itu terulang lagi, yang mana aku di panggil cowok dalam artian aku tomboy, jujur, sebenarnya aku paling gak suka di panggil cewek tomboy, walaupun sebenarnya aku dari sd emang tomboy, tapi kan sekarang enggak, justru sekarang penampilan aku itu feminin banget, sampai sebagian orang yang emang kenal gimana aku dulunya aja heran, kok bisa seorang Tanjung yang tomboynya luar basa, bisa sefeminin ini,,,,,,huhu..
Tapi  apalah hendak di kata, mereka sudah terlanjur memanggil aku seperti itu, aku sih sekarang berharap mereka agar tidak memanggil aku seperti itu lagi, tapi jika mereka tidak bisa, ya aku ambil sisi positifnya aja, mungkin dengan mereka memanggil aku tomboy (anak cewek yang bertingkah seperti cowok) ini membuat mereka semakin ingat dengan ku, dan mungkin juga mereka merassa ku lebih kuat dari mereka hahahahha dan ini semua menjadi salah satu keunikan aku :), aku sih gak mau di ambil hati banget entaw hatinya bisa  sakit ya kan?.. hihihihihi

0 komentar:

Posting Komentar