Sabtu, 15 November 2014

Jalan nya...

Hii..guys ^_^
entah kenapa dari dulu itu aku benci banget sama pelajaran english, rasanya kalau udh pelajaran yang satu ini bawaannya mau tidur aja, tapi kini aku sadar bahwa aku salah, english itu justru sangat menarik, dan manfaatnya juga sangat banyak jadi  sekarang aku mau mempelajari english lagi dari awal, dan bagi ku tidak ada kata terlambat jika untuk belajar dan mencari ilmu,  karna aku juga tahu bahwa jika aku paham, mengerti dan bisa berbicara bahasa inggris ini akan memudahkan aku untuk menggapai impian ku, yaitu keliling dunia, kenegara-negara favorit aku, seperti Turki, Italia, Saudi Arabia, Spanyol dan lain-lain.
Aku les bahasa inggris di ELTI dan aku hanya bertahan selama Tiga semester, kecapeansih... kuliahnya pulang sore trus lain lagi kalau entar ada praktikum bisa visa pulangjam jam 7 atau jam 8 sementara les jam 7, makanya dari situ aku putusin untuk belajar englishnya otodidak aja,  aku mulai dengan menonton dan mendengarkan musik yang berbau english juga, mencoba mengahafal voceb yang aku blm tau, dan kali ini aku mau nyoba yang baru lagi yaitu aku ngeresume film-film yang aku tonton jadi temen-temen semua bisa lihat, tapi maaf ya kalau banyak yang salah grammarnya hihihi dan resume pertama aku film Princess of Costa Luna di tunggu ya.....

0 komentar:

Posting Komentar